Senin, 13 November 2017

PABRIK ODONG ODONG | MAINAN ANAK PAKAI KOIN

Kami adalah pabrik atau pembuat mainan odong odong mainan anak yang beralamat di kota bandung. Produk odong2 yang kami produksi terdiri dari berbagai macam jenis dan karakter serta bermacam ukuran. Produk sudah banyak kami produksi dan tersebar ke banyak kota di pulau jawa, seperti : jakarta, tanggerang, bekasi, karawang, subang, garut, tasikmalaya, surabaya, jogjakarta, malang, dan masih banyak lagi kota lainnya. Demikian juga diluar pulau jawa seperti : balik papan, samarinda, banjarmasin, papua (nabire), Bima (NTB), kupang (NTT), Palembang, Jambi, dll.
Jika anda ingin lebih jelas mengenai produk odong odong mainan yang kami buat, silahkan anda datang langsung ke tempat kami.

Odong odong atau kiddie ride adalah sejenis mainan anak yang terbuat dari fiber atau plastik, odong2 adalah miniatur dari kereta, mobil, binatang, dll. Cara memainkannya adalah ditunggangi.
adapun odong-odong yang kami produksi sistem menjalankannya bisa menggunakan koin atau digesek dengan kartu. Pada mainan odong2 terdapat rangkaian timer dan dinamo yang berfungsi untuk mengatur sistem permainannya (lama waktu, pengaturan koin, dan kontrol dinamo).

Harga odong odong


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JUAL ODONG-ODONG

Odong odong model moto GP Odong odong model Dalmation Odong odong model gajah Odong odong model thomas Odong odong ker...